11 Ciri Cewek Berkualitas dan Pantas Jadi Istri Idaman

5/30/2015

11 Ciri Cewek Berkualitas dan Pantas Jadi Istri Idaman - Seorang Pria atau cowok yang berniat menikah tentu saja akan memilih wanita atau cewek yang dia sukai dan tentu saja berkualitas. Meskipun hal itu sangat jarang karena kalau sudah cinta gula jawa pun bisa berasa coklat.

Tapi hal itu bisa tidak berlaku lagi bagi kebanyakan pria mapan dan dewasa karena tentu saja mereka tidak hanya memikirkan kesenangan tapi juga masa depan. Sehingga, jika kamu termasuk wanita dan ingin mendapatkan pria yang baik dan lebih mementingkan masa depan daripada kesenangan sebaiknya cobalah untuk menjadi cewek yang berkualitas.

Untuk menjadi cewek yang berkualitas, kamu bisa melihat beberapa ciri-ciri cewek berkualitas dibawah ini dan bisa mencontoh beberapa atau semuanya yang sesuai dengan keadaan kamu saat ini. Mungkin cukup itu saja dan langsung saja kita simak ciri-ciri cewek berkualitas dibawah ini.

1. Dewasa
Cewek berkualitas tentu saja memiliki ciri dewasa atau lebih tepatnya bisa bersikap dewasa. Dengan satu hal ini, pria akan memberi penilaian bahwa wanita tersebut berkualitas karena bisa bersikap dewasa dan yang pasti bijaksana dalam segala hal yang ada/terjadi padanya.

2. Berpenampilan menarik
Ciri kedua adalah berpenampilan menarik. Berpenampilan menarik disini bukan berarti harus cantik apalagi sexy. Karena berpenampilan menarik disini berarti mempunyai daya tarik dari segi pakaian maupun tutur kata yang baik dan tentu saja sopan.

3. Perhatian
Ciri cewek berkualitas bagi pria tentu saja memiliki perhatian lebih kepada pasangannya. Bukan sebaliknya yang bersikap kurang perhatian karena merasa dibutuhkan. Untuk itu, kamu perlu melakukan itu jika saat ini masih bersikap kurang perhatian karena merasa lebih dibutuhkan.

4. Sabar
Cewek yang sabar juga bisa menjadi salah satu ciri wanita yang menjadi istri idaman. Karena kita semua tahu, kalau cewek yang penyabar lebih diburu kaum pria karena mereka sadar bahwa namanya manusia tidak akan bisa sempurna yang menyebabkan mereka bisa saja berbuat kesalahan atau hal lain seperti misalnya mempunyai kekurangan.

5. Sederhana
Cewek berkualitas, tentu saja memiliki ciri sederhana. Mungkin ada saatnya cewek tampil mewah tapi cewek berkualitas bisa menyesuaikan dengan tempat atau kondisi dimana dia harus tampil atau memilih gaya hidup seperti itu.

6. Hemat
Mungkin sudah berkali-kali saya jelaskan bahwa pria menyukai wanita hemat bukan berarti mereka pelit. Tapi, pria tidak suka wanita boros yang tentu saja tidak baik dan sangat sulit bisa dipercaya untuk mengatur keuangan keluarga nantinya. Sehingga, cewek hemat bisa dijadikan salah satu ciri cewek berkualitas dan kalau kamu belum begitu ada baiknya meniru satu ciri tersebut.

7. Siap menderita
Siap menderita juga merupakan ciri wanita berkualitas dan bisa termasuk istri idaman para pria. Cewek atau wanita seperti ini akan terlihat dari cara dia melakukan atau menyelesaikan sesuatu. Lebih mudahnya, cewek seperti ini suka bekerja keras dan yang pasti tidak pernah mengeluh dengan pekerjaan yang berat atau banyak menguras otak. Ini bisa dikatakan termasuk karena tentu saja seperti artikel yang sebelumnya yaitu pria memiliki ketakutan jika suatu saat dia jatuh maka wanita pasangannya akan meninggalkan dia.

8. Penyayang
Ciri wanita berkualitas dan pantas jadi istri idaman pria adalah wanita yang memiliki sifat penyayang. Baik dengan keluarga, teman, sahabat, atau pasangannya yang tentu saja caranya berbeda-beda. Tergantung dari hubungan orang terkait dengan wanita tersebut. Sehingga ciri wanita yang satu ini bisa jadi contoh untuk menjadi cewek yang berkualitas.

9. Bisa menerima kekurangan pasangan
Wanita yang bisa menjadi istri idaman memiliki sikap bisa menerima kekurangan pasangan. Hal itu bisa menjadi ciri cewek berkualitas karena pria tahu bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan yang bisa saja hal itu membuat atau menutupi semua kelebihan yang ada.

10. Cerdas
Kalau yang satu ini, tidak perlu dijelaskan lagi oleh My Diary, karena semua orang sudah tahu kalau cewek berkualitas itu adalah cewek yang cerdas dan bisa berfikir cepat, tepat, dan benar. Meskipun itu sepertinya mudah, tapi sebaiknya kamu tetap berusaha meningkatkannya karena seperti tukang pandai besi bilang, "pedang setajam apapun kalau tidak sering di asah maka ketajamannya bisa berkurang" Sambil terus memompa alatnya agar api tetap membara.

11. Taat terhadap ajaran agama
Tentu saja istri idaman pria memiliki ciri taat pada ajaran agama yang dianutnya. Seperti artikel madjongke yang lalu, bukan hanya pria baik-baik saja yang menyukai hal itu, tapi pria jenis satunya yang tidak lain seperti My Diary ini, juga menyukai wanita yang taat pada ajaran agama dia dan tentu saja ini merupakan salah satu ciri cewek berkualitas.

Itu saja yang madjongke berikan. Jika kamu punya ciri yang lain tentang hal ini silahkan saja berbagi pada semua pembaca My Diary yang tentu saja melalui madjongke sendiri. Sekian, terima kasih, dan semoga bermanfaat.


Share this

Mencoba untuk berkarya dan berbagi pengalaman seputar ilmu yang sudah saya pelajari

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
30 Juni 2015 pukul 13.57 delete

setuju banget dengan point terakhir, cewek yg sholeha adalah yg pantas jadi istri idaman :D
mending gambarnya cewek hijabers gan *saran

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
1 Juli 2015 pukul 01.02 delete

oke gan, sip makasih sarannya ya gan :)

Reply
avatar

Untuk menulis huruf bold silakan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
Untuk menulis huruf italic silakan gunakan <em></em> atau <i></i>.
Untuk memasukan pesan silahkan gunakan <b rel="quote">Pesan Sobat</b>
Untuk menulis kode HTML silakan gunakan Konversi Kode pada kotak parser di bawah ini.
Dan gunakan Emoticon agar komentar terlihat lebih keren.

Emoticon Off Topic