Full Movies 2014 - "Thank You Cinta"

5/26/2015


Sinopsis :
Rumah produksi My Dream Picture kembali akan merilis film bergenre drama remaja. Setelah film drama remaja CINTA PERTAMA, sekarang giliran film THANK YOU CINTA. Kalau sebelumnya berkisah tentang kisah cinta anak remaja dibalut dengan kisah penyakit ganas, kanker, THANK YOU CINTA berkisah tentang seorang anak remaja broken home yang memiliki ibu sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK).
Reya dan Sisi adalah murid SMU, yang sudah bersahabat sejak SMP. Mereka punya satu kesamaan yang bikin mereka semakin connected. Orang tua mereka bercerai. Reya tinggal dengan ibunya, sementara Sisi tinggal dengan nenek dan kakeknya. Karena keadaan keluarga mereka, Reya dan Sisi menyatakan bahwa mereka adalah anggota KLUB BROKEN HOME. Saat masuk SMU, nama klub yang aneh ini menarik Rangga, yang akhirnya ikutan masuk ke dalam klub-nya Reya dan Sisi.

Hidup Reya dan Sisi bisa dibilang tenang -tenang aja, sampai suatu hari seorang murid pindahan bernama Abimanyu muncul. Awalnya kehadiran Abimanyu nggak menarik perhatian Reya, apalagi Abimanyu keliatan nggak mau bergaul dan selalu menyepi. Tapi saat melihat Abimanyu menolong seekor kucing yang kejebak air, Reya mulai memperhatikan Abimanyu. Dari penasaran turun ke hati, Reya yang nggak mau jatuh cinta, karena penasaran sama Abimanyu, akhirnya jadi jatuh cinta beneran sama cowok itu.

Semua cara Reya lakuin buat cari tahu tentang Abimanyu. Dari ngikutin diam-diam, ngajak ngobrol sampai pedekatan dengan cara yang ajaib menurut Sisi dan Rangga. Tapi apa yang dilakuin Reya berhasil. Abimanyu yang dingin akhirnya mulai bisa terbuka sama Reya ?

Sumber : YouTube

Share this

Mencoba untuk berkarya dan berbagi pengalaman seputar ilmu yang sudah saya pelajari

Previous
Next Post »

Untuk menulis huruf bold silakan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
Untuk menulis huruf italic silakan gunakan <em></em> atau <i></i>.
Untuk memasukan pesan silahkan gunakan <b rel="quote">Pesan Sobat</b>
Untuk menulis kode HTML silakan gunakan Konversi Kode pada kotak parser di bawah ini.
Dan gunakan Emoticon agar komentar terlihat lebih keren.

Emoticon Off Topic